Dodolan

adminch Mei 9, 2018

Belakangan ini lagi beberes buku yang sudah lama masih dibiarkan tersimpan di kardus. Bayangkan sudah lima tahun tidak dikeluarkan, karena kurangnya rak buku. Jadi, sebulanan ini wara-wiri di beberapa toko online dan toko mebel dekat rumah sekitar Serpong untuk nyari tahu ada gak rak buku yang bagus nggak. Please follow and like us:

adminch Desember 21, 2017

Selain Bitcoin, ada lagi mata uang digital yang lagi naik daun yaitu Ethereum. Ethereum, uang kripto terbesar kedua setelah Bitcoin mencatatkan rekor harga baru untuk pertama kalinya yakni USD 500 atau sekitar Rp 6,8 juta. Please follow and like us:

adminch Oktober 7, 2017

Bagi Diajeng Lestari, “masalah” yang perlu ditangani adalah membantu wanita Muslim mengekspresikan selera mode mereka sambil tetap menjaga kerendahan hati mereka. Hal ini membawanya untuk membuat Hijup di tahun 2011, sebuah situs fashion Islam perintis. Pusat perbelanjaan online menawarkan pakaian dan aksesoris yang ditujukan terutama untuk wanita Muslim. Please follow and like us:

adminch Oktober 2, 2017

Hari ini Hari Batik Nasional, dimana enaknya belanja batik di Internet? Apakah lebih sreg belanja online atau langsung di toko batik offline. Telusuran saya ke situs-situs belanja batik online kiranya bisa menjadi petunjuk dimana enaknya belanja batik. Nah kira-kira inilah yang saya temukan, lapak-lapak yang menjual baju atau kain batik baik di marketplace maupun toko […]

adminch Oktober 2, 2017

Salah satu batik yang terkenal dari Indonesia adalah batik dengan pola mega mendung dari Kota Cirebon. Pola batik ini memang sederhana dan memorable menggambarkan awan berarak. Umumnya warna batik mega mendung sekitar warna biru langit. Namun belakangan ini berbagai pola batik mega mendung mempunyai warna yang beragam.  Please follow and like us:

adminch September 24, 2017

Salah satu sirup yang terkenal adalah Campolay, atau Tjampolay. Sirup ini asli daerah Cirebon dan pamornya sudah kesohor banget sejak  tahun 1930-an. Please follow and like us:

adminch September 30, 2016

KESAMBI – PT Charuban Reka Buana telah  merampungkan revitalisasi. Gedung Wanita, yang berganti nama menjadi Charuban Convention Center ini, telah beroperasi setelah Idul Fitri. “Kami sempat tersendar, terutama soal IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Tapi kemudian pekerjaan fisik bisa berjalan,” ujar Manajer Operasional PT Charuban Reka Buana, Budi Sulistijo. Respons masyarakat sangat luar biasa. Opening dilakukan […]